OSIS SMK N 1 Batang

Entri Populer

Organisasi Siswa Intra Sekolah
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang
Berkreasi dan berinovasi dengan edukasi yang berbobot guna menunjang kegiatan siswa/siswi SMK Negeri 1 Batang.
Selasa, 20 Oktober 2009

KEGIATAN BULAN RAMADHAN

Pada season Ramadhan kali ini OSIS SMK NESABA telah mengadakan berbagai kegiatan. Yaitu, tadarus rutin setiap hari, yang mana kegiatan ini di mulai dari pukul 07.00 s/d 07.30 dan dilanjutkan dengan penarikan infaq seikhlasnya. Kegiatan inipun berlangsung sejak tanggal 25 Agustus s/d 12 September 2009.
Selain kegiatan tadarus, juga diadakan kegiatan buka bersama. Yang mana kegiatan ini di bagi 2 gelombang. Gelombang pertama berlangsung pada tanggal 4 September 2009 dan di ikuti oleh peserta kelas XII dan gelombang kedua berlangsung pada tanggal 10 September 2009 dan di ikuti oleh peserta kelas X dan kelas XI. Jenis kegiatannya meliputi tadarus bersama, kultum, shalat dan tarawih berjamaah.
Untuk kegiatan zakat fitrahnya, telah di laksanakan mulai dari pengumpulan / penarikan zakat pada tanggal 2 - 10 September 2009. Yang mana zakat tesebut berupa beras 2,5 kg atau uang sebesar Rp 15.000. Lalu untuk pembungkusan beras zakat di lakukan pada tanggal 13 September 2009, sedangkan untuk pembagian zakatnya di lakukan pada tanggal 14 - 17 September 2009.
Kemudian pada hari senin tanggal 28 September 2009 tepatnya hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran di laksanakan halal bi halal, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan / kekeluargaan d SMK Negeri 1 Batang


0 pendapat:

Pendidikan Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Mandiri bersama OSIS SMK Negeri 1 Batang
"Meraih Cita-Cita Yang Tak Ternilai Harganya, Melintasi Awan"

SMK Negeri 1 Batang

Mimbar Pengumuman

PENGUMUMAN


ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang


Selamat Berkarya Siswa SMK Indonesia


[info kosong]


informasi :
OSIS OFFICE

SMK Negeri 1 Batang
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 2 Batang 51211

e-mail : osis.smknesaba@gmail.com
weblog : osis-smk1btg.blogspot.com

Followers

Total Pengunjung