OSIS SMK N 1 Batang

Entri Populer

Organisasi Siswa Intra Sekolah
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang
Berkreasi dan berinovasi dengan edukasi yang berbobot guna menunjang kegiatan siswa/siswi SMK Negeri 1 Batang.
Minggu, 31 Mei 2015

PERPISAHAN SMK N 1 BATANG 2015

PROSESI WIDUDA DAN PENTAS SENI GREEN EUPHORIA 2015


[Enter Post Title Here]
http://smk1batang.sch.id/images/artikel/gb81.jpg




SMK Negeri 1 Batang Rabu, 20 Mei 2015 mengadakan prosesi Wisuda dan Perpisahan Kelas XII bertempat di lapangan sekolah. Acara Perpiaahan pada tahun-tahun sebelumnya diadakan di luar sekolah dengan sewa gedung, Syukur Alhamdulillah tahun ini diselengarakan di sekolah dengan mengundang orang tua/wali murid. Selain penyerahan surat keterangan hasil ujian nasional sementara juga diberikan hadiah dan piagam bagi siswa lulusan terbaik masing-masing kompetensi keahlian.

Setelah melaksanakan proses belajar-mengajar selama 3 tiga tahun ini khususnya untuk siswa-siswi kelas XII ,mungkin setelah tamat dari sekolah SMK Negeri 1 Batang ini mereka semua akan berpisah untuk menjalankan semua aktivitas kehidupannya masing-masing dan mungkin mereka juga akan banyak lupa kepada teman-teman satu kelasnya dan juga seluruh siswa-siswi  kelas XII  yang pernah seperjuangan dalam belajar untuk menggapai cita-cita.Oleh sebab itu,dalam hal ini akan akan diadakan acara perpisahan kelas XII untuk menciptakan rasa kebersamaan,suka-cita siswa-siswi dalam proses belajar-mengajar selama 3 tahun ini.

Kegiatan perpisahan ini ada 2 sesi, yaitu sesi wisuda yang dihadiri siswa-siswi kelas XII beserta walimurid, para guru, sekaligus kepala sekolah dan sesi pentas seni yang dihadiri seluruh warga SMK N 1 Batang.
 
Kegiatan Wisuda berlangsung khitmad, para wali murid menyaksikan anak-anak nya di kalungkan Samir satu persatu dan ada yang di beri penghargaan atas prestasi yang telah diraih.
   
Pada kegiatan pentas seni, acara berlangsung sangat meriah, SMK N 1 Batang mengundang bintang tamu yaitu “New Face New Wave” dan “Abimanyu” yang menjadikan siswa – siswi sangat bersemangat untuk berpartisipasi dan ikut tampil dalam pentas seni tersebut.

0 pendapat:

Pendidikan Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Mandiri bersama OSIS SMK Negeri 1 Batang
"Meraih Cita-Cita Yang Tak Ternilai Harganya, Melintasi Awan"

SMK Negeri 1 Batang

Mimbar Pengumuman

PENGUMUMAN


ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang


Selamat Berkarya Siswa SMK Indonesia


[info kosong]


informasi :
OSIS OFFICE

SMK Negeri 1 Batang
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 2 Batang 51211

e-mail : osis.smknesaba@gmail.com
weblog : osis-smk1btg.blogspot.com

Followers

Total Pengunjung