OSIS SMK N 1 Batang

Entri Populer

Organisasi Siswa Intra Sekolah
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang
Berkreasi dan berinovasi dengan edukasi yang berbobot guna menunjang kegiatan siswa/siswi SMK Negeri 1 Batang.
Kamis, 09 Juni 2016

SEMINAR KWU SMKN 1 BATANG (BECOME TO ENTERPRENEURE)

SEMINAR KWU SMKN 1 BATANG
(BECOME TO ENTERPRENEURE)


Assalamualaikum wr. wb.

BECOME TO ENTERPRENEURE  adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh SMKN 1 BATANG  yang merupakan salah satu devisi dari SEMINAR KWU SMKN 1 BATANG  merupakan salah satu progam kerja OSIS SMKN 1 BATANG  yang dinaungi secara langsung oleh sie keterampilan kekreativitasan dan kewirausahaan.

Pada tanggal 13 Februari 2016 ini Seminar kewirausahaan ini merupakan salah satu kendaraan bagi warga SMKN 1 BATANG khususnya siswa siswi SMKN 1 BATANG yang ingin mengetahui banyak hal tentang kewirausahaan. Salah satu tujuan dari diadakannya seminar kewirausahaan ini adalah agar terbukanya mindset wirausaha dalam diri anak- anak muda zaman sekarang, dan dari mindset tersebut akan muncul sikap- sikap mandiri, inovatif, kreatif, dan berjiwa kepemimpinan.

Dalam seminar ini kami menghadirkan dua orang pembicara yang sudah malang melintang dalam dunia kewirausahaan. Yang pertama adalah Bu Sofia. Perempuan cerdas dan cantik ini adalah seorang motivator perempuan , beliau merupakan guru mentoring di SMKN 1 BATANG.  Selain itu beliau juga bergelut dalam berbagai bidang usahanya yaiu  menjadi bos es dawet dan pempek.

yang kedua adalah bapak Sodikin. Seseorang yang smart ini merupakan salah seorang  yang bekerja di BEA CUKAI . Dalam usianya yang sangat muda beliau sudah menjadi seorang tentor dan motivator berbagai kalangan pebisnis. Baliau merupakan seorang  yang bermotivasi tinggi, inovatif, cerdas, dan mandiri. pengalaman beliau sangat luar biasa. sudah malang melintang di dunia kewirausahaan meskipun di usianya.




Seminar kewirausahaan ini diadakan guna membangkitkan semangat kewirausaha bagi siswa siswi SMKN 1 BATANG. Saat ini masih jarang sekali seorang siswa siswi yang memberanikan diri untuk bergelut dalam bidang wirausaha. Pada intinya seminar ini akan mengajak semua kalangan untuk membangkitkan semangan wirausaha muda, untuk meningkatkan perekonomian Bangsa.












sekian wassalamualaikum wr.wb



0 pendapat:

Pendidikan Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Mandiri bersama OSIS SMK Negeri 1 Batang
"Meraih Cita-Cita Yang Tak Ternilai Harganya, Melintasi Awan"

SMK Negeri 1 Batang

Mimbar Pengumuman

PENGUMUMAN


ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang


Selamat Berkarya Siswa SMK Indonesia


[info kosong]


informasi :
OSIS OFFICE

SMK Negeri 1 Batang
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 2 Batang 51211

e-mail : osis.smknesaba@gmail.com
weblog : osis-smk1btg.blogspot.com

Followers

Total Pengunjung