OSIS SMK N 1 Batang

Entri Populer

Organisasi Siswa Intra Sekolah
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang
Berkreasi dan berinovasi dengan edukasi yang berbobot guna menunjang kegiatan siswa/siswi SMK Negeri 1 Batang.
Senin, 14 Oktober 2013

Pelantikan OSIS SMK Negeri 1 Batang Masa Bhakti 2013/2014

Tidak sedikit orang yang menyukai musik. Bukan hanya karena lantunan nada-nadanya yang enak di dengar, namun juga karena seni musik mampu menyenangkan hati para pendengarnya. Begitu pula dengan hati seseorang tidak banyak orang yang menyukai dan menganggap perjuangan itu abadi bahkan banyak yang memandangnya sebelah mata.
Namun bagi SMK Negeri 1 Batang perjuangan adalah hal yang sangat istimewa, dimana perjuangan itu adalah suatu wujud rasa cinta dan kasih sayang kepada Negara kita, Indonesia.
1 Oktober 2013, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, sebuah sejarah penting terukir di bumi SMK Negeri 1 Batang, khususnya dalam tinta sejarah OSIS SMK Negeri 1 Batang. Semua hasil perjuangan kita, anak-anak yang mempunyai semangat yang membara, motivasi dan keinginan yang tinggi untuk menjadi pengurus OSIS SMK Negeri 1 Batang.

Pelantikan OSIS SMK Negeri 1 Batang masa bhakti 2013/2014 yang terwujud dari sebuah proses regenerasi panjang dan perjuangan yang sangat membara akhirnya mencapai puncaknya. Disaat ke 29 Pengurus OSIS mengucapkan Janjinya dihadapan seluruh warga SMK. Janji untuk mengabdi dan menjalankan kepengurusannya.
Moment penting ini menjadi kesan tersendiri bagi ke 29 Pengurus OSIS yang akan berjuang selama setahun ke depan, yang akan berjuang dalam mewujudkan pemuda dan pemudi yang mempunyai akhlak yang mulia serta mewujudkan aspirasi yang mempunyai loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan cita-cita SMK Negeri 1 Batang yang terdiversivikasi melalu semangat yang tinggi.
Upacara yang dilaksanakan oleh petugas gabungan Pramuka dan PASSUSKA ini berjalan dengan khitmad dan lancar. Tanpa suatu halangan apapun, ini menjadi kesan tersendiri bagi petugas maupun warga SMK Negeri 1 Batang. Dimana mereka menjadi petugas yang gagah dan berasi mengibarkan sangkaka merah putih, dihadapan semua guru dan warga SMK Negeri 1 Batang.Tidak ada orang yang ingin menjadi nomor dua, apalagi jadi pecundang (looser), semua orang ingin menjadi juara (winner), pemenang dari semua jenis persaingan. Namun tentu saja hanya segelintir orang yang bisa memenuhi obsesinya untuk menjadi juara dan pemenang sejati atas segala tantangan kehidupan itu. Seperti yang terukir di bumi SMK Negeri 1 Batang bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila dimana jiwa-jiwa pemuda-pemudi menggebu-gebu.

Selain melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, dan Pelantikan Pengurus Osis Masa Bhakti 2013/2014, disusul dengan penyerahan beberapa piala atas kejuaraan yang telah di raih oleh siswa SMK Negeri 1 Batang, lagi-lagi mendapatkan juara yang mengesankan dan membuat bangga nama SMK. Yaitu mendapatkan Juara II dan Juara III Lomba menulis Cerpan Perpajakan, serta juara III Lomba Cerdas Cermat yang di ikuti siswa-siswi Se-Kab Batang dan Se-Kab Kendal, yang di laksanakan di KPP Kabupaten Batang, dan mendapatkan juara II Lomba Debat Bahasa Indonesia tingkat Provinsi Jawa Tengah yang di wakili oleh tiga siswa SMK Negeri 1 Batang yang memiliki tingkat kecerdasan yang loyal. Demi sebuah harapan dan cita-cita kemenangan dalam hidup dan juga untuk kebaikan bersama, maka terwujudlah sebuah semangat yang membawa sebuah kejuaraan winners actually see their success before it happens. Itulah SMK Negeri 1 Batang.








 



1 pendapat:

Info Komputer mengatakan...

hebat SMKN1BATANG ,. sukses selalu

Pendidikan Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Mandiri bersama OSIS SMK Negeri 1 Batang
"Meraih Cita-Cita Yang Tak Ternilai Harganya, Melintasi Awan"

SMK Negeri 1 Batang

Mimbar Pengumuman

PENGUMUMAN


ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang


Selamat Berkarya Siswa SMK Indonesia


[info kosong]


informasi :
OSIS OFFICE

SMK Negeri 1 Batang
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 2 Batang 51211

e-mail : osis.smknesaba@gmail.com
weblog : osis-smk1btg.blogspot.com

Followers

Total Pengunjung