OSIS SMK N 1 Batang

Entri Populer

Organisasi Siswa Intra Sekolah
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang
Berkreasi dan berinovasi dengan edukasi yang berbobot guna menunjang kegiatan siswa/siswi SMK Negeri 1 Batang.
Sabtu, 22 Agustus 2015

HARI ULANG TAHUN SMK NEGERI 1 BATANG KE-39

HARI ULANG TAHUN SMK NEGERI 1 BATANG KE-39


HUT SMK yang selalu dilaksanakan setahun sekali ini sudah menjadi suatu kegiatan yang dinanti-nanti oleh semua warga SMK, mulai dari Bapak/Ibu guru, Staf Karyawan TU, Penjaga sekolah, dan terutama siswa-siswi SMK Negeri 1 Batang tercinta ini. Untuk tahun ini kegiatan dilaksankan 2 hari, hari pertama yaitu kegiatan BNN dengan tema "Wujudkan SMK N 1 Batang bebas Narkoba". Dan hari ke-2 yaitu HUT SMK ini.

Pagi hari tepat pukul 06.30 warga SMK mulai memenuhi lapangan basket untuk persiapan pembukaan kegiatan oleh Kepala Sekolah kami langsung dengan melepas balon.

 

Di hari kedua, jam 06.00 sudah mulai memenuhi lapangan untuk mengikuti jalan sehat bersama dan di lanjutkan senam aerobic bersama pemandu kami yaitu Mas Arjun. Semua peserta senam baik itu Bapak/Ibu guru staf TU, dan siswa SMK sangat begitu antusias mengikuti senam aerobic bersama itu.



Dalam kegiatan ini OSIS selaku panitia HUT SMK Negeri 1 Batang ini mengadakan berbagai macam lomba-lomba yang menarik, diantaranya :
1. Pecah Air
2. Balap Karung 
3. Tarik Tambang
4. Ambil Koin
5. Futsal
6. Karaoke

7. Voly

8. Goyang Cesar / Bang Jali


Partisipasi warga SMK begitu besar hingga dapat memeriahkan kegiatan tahunan SMK Negeri 1 Batang ini, kami segenap panitia sangat berterima kasih kepada Tuhan YME atas kelancaran kegiatan ini dan kepada warga sekolah yang telah senantiasa mengikuti kegiatan ini dengan ceria.
Kegiatan HUT ini sekaligus kegiatan OSIS SMK Negeri 1 Batang Masa Bhakti 2014/2015 terakhir. Kami segenap panitia sangat senang sekali kegiatan terakhir kami bisa berjalan dengan sukses, baik, dan tanpa ada halangan suatu apapun.





0 pendapat:

Pendidikan Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Mandiri bersama OSIS SMK Negeri 1 Batang
"Meraih Cita-Cita Yang Tak Ternilai Harganya, Melintasi Awan"

SMK Negeri 1 Batang

Mimbar Pengumuman

PENGUMUMAN


ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang


Selamat Berkarya Siswa SMK Indonesia


[info kosong]


informasi :
OSIS OFFICE

SMK Negeri 1 Batang
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 2 Batang 51211

e-mail : osis.smknesaba@gmail.com
weblog : osis-smk1btg.blogspot.com

Followers

Total Pengunjung