OSIS SMK N 1 Batang

Entri Populer

Organisasi Siswa Intra Sekolah
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang
Berkreasi dan berinovasi dengan edukasi yang berbobot guna menunjang kegiatan siswa/siswi SMK Negeri 1 Batang.
Jumat, 30 Mei 2014

PERPISAHAN TINGKAT III



“KITA UNTUK SELAMANYA”

Awal dari sebuah kebangkitan ketika seseorang merasa sudah tidak mampu lagi untuk bangun, ketika dia merasa sudah paling lemah dihidupnya. Saat itu jugalah sebuah kesetiaan datang menghampiri dengan membawa sekeping kenangan yang tak akan mungkin bisa terlupakan, hingga kepingan itu memudar menjadi pecahan debu. Kata itu lah yang paling pantas untuk kita renungkan, untuk sebuah PERPISAHAN yang mengenang. 

Tidak hanya itu, sebuah awal pertemuan bisa menjadikan kita sebuah akhir dari perpisahan.

Banyak orang berpendapat bahwa perpisahan itu sebuah waktu dimana kita akan kehilangan seseorang yang pernah kita temui, seseorang yang mungkin sudah menjadi bagian dari hidup kita. Namun OSIS SMK NEGERI 1 Batang, berpendapat dan menyimpulkan hingga akhirnya mendefinisikan makna dari perpisahan yang sesungguhnya. Perpisahan yang sesungguhnya disini adalah, waktu maupun moment awal yang mempertemukan kita kepada keindahan yang sudah di bungkus rapi selama 3 tahun oleh kakak-kakak tingkat III, yang notabennya adalah penerus generasi muda, penerus almamater SMK N 1 Batang tercinta.

 
 
 Perpisahan tahun 2014 ini memang beda dengan tahun sebelumnya, pasalnya tema yang kita tetapkan adalah lebih mengarah untuk mengenang masa-masa, dimana mereka merasakan sebuah kekeluargaan yang mendalam disitu. Kegiatan perpisahan ini bertemakan “KITA UNTUK SELAMANYA”, Maksud dari tema tersebut yaitu, bahwa perpisahan ini akan selalu berlanjut dan tidak akan mempunyai ujung pangkalnya, saat canda gurau yang telah terlewatkan selama 3 tahun itu, tangis kesedihan serta kebahagiaan yang menyelimuti, serta rasa persahabatan itu tidak akan pernah bisa terlupakan dan pada acara perpisahan itu lah, moment yang tepat untuk mengabadikan segala cerita yang telah di lalui dulu....




Acara demi acara terlewatkan, banyak penampil-penampil  yang sangat memilki bakat serta berpotensi untuk mampu mengembangkan bakatnya tersebut. Ada Band, Vocal, Dance, Fashion Show, Silat, dan masih banyak lagi acara yang heboh dan asyik tentunya.








 Dan waktu yang telah di tunggu-tunggu pun akhirnya datang juga, dimana tangis itu tidak mampu lagi untuk di tahan, saat itulah pengumuman kelulusan terjadi, 20 Mei 2014, SMK N 1 Batang di nyatakan LULUS 100%. Sebuah kebanggan tersendiri bagi saya dan kawan-kawan yang lainnya.


 







 Terima kasih ibu bapak Guru yang telah membimbing kami dengan kerja keras yang tidak mampu kami balaskan dengan apapun. kami tidak akan melupakan semua pengorbananmu....




















  Kita berpesan kepada kakak-kakak kita yang sudah LULUS, Semoga bisa mendapatkan apa yang telah di cita-citakan, jangan lupakan adik-adikmu, dan jangan lupakan OSIS SMK  N 1 Batang. Apabila selama 3 tahun kita banyak salah mohon di maafkan, karena semata-mata kesempurnaan itu hanya Allah yang punya.
SELAMAT JALAN…. SEE YOU .. !!! 

0 pendapat:

Pendidikan Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Mandiri bersama OSIS SMK Negeri 1 Batang
"Meraih Cita-Cita Yang Tak Ternilai Harganya, Melintasi Awan"

SMK Negeri 1 Batang

Mimbar Pengumuman

PENGUMUMAN


ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
(OSIS)
SMK Negeri 1 Batang


Selamat Berkarya Siswa SMK Indonesia


[info kosong]


informasi :
OSIS OFFICE

SMK Negeri 1 Batang
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 2 Batang 51211

e-mail : osis.smknesaba@gmail.com
weblog : osis-smk1btg.blogspot.com

Followers

Total Pengunjung